Berita Kegiatan

Pelantikan Kasi Pemberantasan BNN Kota Depok

Oleh 18 Des 2020Desember 23rd, 2020Tidak ada komentar
Pelantikan Kasi Pemberantasan BNN Kota Depok
#BNN #StopNarkoba #CegahNarkoba

Depokkota.bnn.go.id, DEPOK , Salah satu pilar dalam program P4GN adalah pemetaan dan pemutusan jaringan yang dilaksanakan oleh fungsi Pemberantasan, dan untuk memperkuat upaya tersebut, pada hari Rabu, 16 Desember 2020 , telah dilaksanakan pelantikan Pejabat Fungsi Pemberantasan  dilingkungan BNNP Jawa Barat, yang telah dilaksanakan di Kantor BNNP Jawa Barat, Jalan Haji Hasan No 1, Soekarno Hatta Bandung.

Bertindak sebagai Inspektur Upacara adalah Kepala BNN Provinsi Jawa Barat, Brigadir Jenderal Polisi Drs. Sufyan Syarief, dan salah satu pejabat yang dilantik pada kegiatan tersebut adalah Kepala Seksi Pemberantasan Kota Depok, AKP Jupriono S.Sos M.Si.

Dalam kesempatan itu Kepala BNNP Jawa Barat menegaskan kembali bahwa Tugas dibidang Pemberantasan adalah tugas mulia yang berat, harus kuat dan amanah, namun tugas ini pun merupakan ladang pahala bagi petugas yang ikhlas menjalaninya. Kepala BNNP Jawa Barat juga mengucapkan selamat bertugas bagi Kepala Bidang Pemberantasan BNNP Jawa Barat dan Kasi Pemberantasan BNN Kota Depok , dan menyampaikan harapan, bahwa tugas berat itu harus bisa dituntaskan dengan baik.,membawa manfaat bagi masyarakat, dan mengangkat nama baik organisasi.

Selamat bertugas !

#Hidup100Persen
#bnnkotadepok
#Pemberantasan
#DepokBERSINAR
#NewNormal
#stopcovid-19
#physicaldistancing

 

Pelantikan Kasi Pemberantasan BNN Kota Depok Pelantikan Kasi Pemberantasan BNN Kota Depok Pelantikan Kasi Pemberantasan BNN Kota Depok Pelantikan Kasi Pemberantasan BNN Kota Depok Pelantikan Kasi Pemberantasan BNN Kota Depok

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel